By | May 2, 2017
agen bola online

Striker Barcelona Luis Suarez, Hervas Kaka Orlando City dan Sky Sports pundit Thierry Henry di antara yang hebat dari dunia sepak bola untuk memiliki membayar upeti kepada Steven Gerrard setelah ia membuat penampilan akhir Liverpool di Anfield.

Kapten membawa tawaran perpisahan emosional ke klub mana dia telah menghabiskan seluruh karirnya untuk tanggal dan lebih dari 700 tampil pertama-tim.

Suarez, yang meninggalkan Anfield Barcelona musim panas lalu, membayar upeti kepada kapten berangkat, mengatakan: “Terima kasih legenda untuk semua Anda membuat saya tinggal di Anfield dan untuk semua kebahagiaan Anda telah memberikan kepada dunia sepak bola. Terima kasih teman saya untuk segalanya. Anda adalah benar-benar salah satu yang terbesar!”

Sesama merah mantan maju Fernando Torres tweeted: “-mutlak kesenangan untuk menonton Anda bermain dan bahkan lebih bermain bersama Anda. Terima kasih untuk segalanya kapten. #ThanksStevie”

bandar judi bola online

Saat ini striker Liverpool Daniel Sturridge, yang tidak dapat hadir di Gerrard’s perpisahan karena cedera, juga membawa ke kericau untuk membayar upeti pribadinya kepada kapten.

“Pemain terbesar pernah memakai kemeja Liverpool,” katanya. “Berharap aku berada di sana untuk berbagi saat-saat terakhir nya dan musim dengan klub.

“Dia telah mengajari saya banyak tentang sepak bola di dalam dan luar lapangan dan membuat saya merasa diterima di klub pada hari pertama saya ketika saya gugup dan tidak tahu apa yang diharapkan.

“Sebagai kata pepatah Anda tidak tahu apa yang Anda punya sampai itu hilang, tapi bagi saya kita sudah tahu apa yang kita akan melewatkan.”

Mantan striker Arsenal Thierry Henry berkata: “What a day untuk #StevieG. Permainan terakhir untuk @LFC di Anfield. Apa Karir yang dia punya untuk klub. Pemain besar dan atas pria #legend.”

Penyerang Liverpool Mario Balotelli menambahkan: “Steven Gerrard #legend #respect #icon kamu tidak pernah berjalan sendirian.”

Mantan gelandang AC Milan Kaka, yang berdiri di kaki ke kaki dengan Gerrard di Final Liga Champions 2005 dan 2007, mengatakan: “ada 2 Final @uefachampionsleague @stevengerrard, dan judul untuk kita masing-masing! Selamat untuk karir Anda di @liverpoolfc, melihat Anda segera di @mls.”

Legenda Juventus Alessandro Del Piero, yang menikmati karir-mencakup mantra yang serupa dengan satu klub, mengatakan: “penghargaan pas untuk legenda nyata pro dan benar! Good luck Stevie #Gerrard.”

“Adalah mutlak kesenangan untuk bermain bersama legenda ini,” mantan striker Liverpool dan Inggris Emile Heskey kata. “Dia akan benar-benar akan terjawab di pantai ini! Good luck di LA #legend.”

Sesama Merseysider dan saat ini QPR gelandang Joey Barton ditambahkan: “luar biasa mengirimkan untuk Stevie, benar-benar layak. Akan pernah ada yang epitomises sebuah klub seperti yang dia lakukan? #Legend #SG8.”

Lawan Chelsea Cesc Fabregas tweeted: “gonna miss bermain melawan Anda @StevenGerrard goodluck petualangan baru Anda. #respect”

Wartawan, dan gudang seumur hidup fan, dermaga Morgan sinis menyindir: “ia adalah Vieira tidak. #gerrard.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *