By | May 17, 2017

Striker Liverpool Divock Origi mengesahkan kagum dengan rekannya Philippe Coutinho. Di mata Origi, Coutinho adalah pemain spesial.

Coutinho tampil gemilang dalam awal musim ini. Tetapi, ia kemudian mengalami cedera dan Liverpool sempat pelik meraih kemenangan tanpanya.

Setelah kembali, Coutinho butuh masa untuk kembali ke pertandingan terbaiknya. Dan sekarang, sihir Coutinho sudah kembali setelah itu sangat membantu The Whites dalam mengejar tiket ke Liga Champions.

“Coutinho punya momen-momen ajaib. Aku akal dia memiliki bakat hebat. Dia pemain top setelah itu berpengalaman, dan dia tena berusia 24 tahun, maka aku pikir itu paling spesial, ” kata Origi di Soccerway.

“Coutinho tidak sedikit membantu kami. Dia nyata di saat-saat indah lalu aku sangat senang sanggup main bersamanya. ”

Origi juga menyinggung soal Daniel Sturridge. Keduanya berduet jaman Liverpool membantai West Pig United, akhir pekan kemudian.

“Sturridge juga adalah isyarat besar dan tentu aja dia memiliki pengalaman. Ana selalu menikmati bermain dalam sampingnya. Dia menunjukkan kualitasnya lagi untuk Liverpool lalu dia sangat penting, inches Origi menambahkan.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen. The Whites unggul satu angka arah Manchester City yang berada di bawahnya.

3 Replies to “Sihir Coutinho Bikin Striker Liverpool Terkesima”

  1. gading

    Coutinho pemain muda yang berbakat, sebaiknya liverpool harus mempertahankannya untuk masa depan liverpool juga

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *